Subscribe me

Tuesday, November 27, 2012

ANGGREK TIGA WARNA MERAPI


Anggrek yang dibudidayakan di sekitar merapi ini bukanlah Anggrek biasa, melainkan anggrek tiga warna ( Vanda three colour). Anggrek yang di budidayakan ini merupakan Bunga Anggrek yang hampir punah. Menurut pemillik Kebun Anggrek Titi Orchid Pakem Sleman, Sri Lestari, Tempat tumbuhnya Vanda Three Colour Merapi, bukanlah daerah yang di tempat yang dialiri magma maupun lahar.

Keunikan Anggerek Merapi ini, dapat berubah di habitat aslinya, sehingga menikmati Anggrek ini lebih baik apabila kita langsung melihatnya.
Vanda Three Colour ini sekarang sudah sangat sulit ditemukan, karena itu, sang pemilik  akan memberikan hasil kebunnya ini apabila ada yang betul- betul mau dan sanggup untuk melestarikannya.
Sang Pemilik. Sri Lestari, juga membuka pintu lebar apabila ada yang ingin mempelajari teknik penanaman dan pembudidayaan tanaman langka ini.
Kebun anggrek yang beralamatkan di Jalan Boyong Pakem ini dibuka pukul 08.00- 17.00 WIB . Namun alangkah baiknya bila konfirmasi sebelum berkunjung ke trempat ini supaya bisa bertemu langsung dengan pemiliknya.
Di kebun ini, pengunjung dapat melihat lebih dari 200 bunga anggrek dari dalam maupun luar negri.
Harga Bunga sangat bervariasi, namun tidak terlampau mahal untuk Bunga yang langka ini. Harga mulai 30.000,- sampai sekitar 300,000,- silahkan berkunjung
CP : Titi ( 081227075427 )

No comments:

Post a Comment