Subscribe me

Wednesday, May 30, 2012

WISATA DESA KEMBANG ARUM

Tempat wisata yang mengemas suasana pedesaan yang sangat alami dan indah ini terletak di Donokerto, Turi, Sleman, Yogyakarta. Panorama alam pedesaan yang hijau dan suara gemercik air pegunungan sangat ideal dengan tempat outbond dan juga dapat untuk sekedar menikmati seni budaya  tentang alam pedesaan.


Desa Wisata Kembang Arum dapat ditempuh dari kota Yogyakarta sekitar 45 menit. Jalan yang dilalui pun jalan yang sudah memasuki nuansa alami yang menambah kesan pedesaan. Sesampainya di Desa Wisata, kita disambut papan tulisan kecil yang menandakan kita telah sampai di tempat wisata Kembang Arum.

Berdiri pada tahun 2005, desa yang awalnya hanyalah desa seperti pada umumnya ini berubah menjadi desa wisata yang menawarkan berbagai kegiatan alami.

Disini wisatawan dapat menikmati kegiatan memetik buah salak dan dapat langsung menikmatinya di kebun, dan juga terdapat olahan kuliner salak yang direbus dan menjadi santapan yang khas dengan suasana di lingkungan wisata kembang arum ini.

Area trekking dan outbond juga terdapat di wisata kembang arum ini, selain halaman yang bernuansa alam, juga menyediakan sungai Tempor yang dapat digunakan sebagai wahana wisata yang sejuk.


sangat banyak tempat- tempat yang bisa dinikmati di kembang arum ini. kita dapat memilih suasana alam yang sesuai dengan kegiatan yang akan kita lakukan disini. dan semuanya tetap dalam nuansa alam yang masih sangat alami dan indahnya pemandangan sekitar yang dilatar belakangi indahnya gunung merapi yang menjulang tinggi.

bagi penikmat wisata dapat menghubungi 
  • Heri Kristanto      : 085868334422
  • Marsaid               : 081578049153

No comments:

Post a Comment