Subscribe me

Saturday, November 24, 2012

OBYEK WISATA DI INDRAYANTI



Pasir putih di pantai Obyek wisata Lombok mendominasi keindahan alam akan pantai yang indah dan alami dan menjadi tujuan wisata dari berbagai wisatawan baik lokal ataupun internasional. Setiap ahir pecan, banyak sekali wisatawan yang menyempatkan diri untuk berlibur ke Obyek wisata Lombok yaitu pantai. Susunan penunjang pantai yang indah sangat menambah kenyamanan wisatawan yang akan ber pantai ria di Obyek wisata Lombok.
Namun Yogyakarta juga memiliki pantai yang memiliki pasir yang putih dan di setting dengan baik demi kenyaman para pengunjung yang akan berkunjung ke pantai ini. Ya inilah Pantai Indrayanti yang terletak di Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia. Di pantai ini di sekitaran terdapat banyak sekali restoran, café di sekitaran pantai ini. Selain itu juga banyak terdapat gazebo yang disewakan untuk mengistirahatkan para wisatawan yang sedang beristirahat setelah bermain air. Masih banyak juga penginapan yang di desain dengan konsep gaya alami atau nature yang banyak terletak di bawah bukit.

hamparan indrayanti



Pantai Indrayanti ini terletak di sebelah timur Pantai Sundak. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang menyajikan view yang berbeda bila dibandingkan dengan pantai-pantai lain yang ada di Gunungkidul. Selain adanya pasir putih, bukit karang, dan air biru jernih sehingga dapat mengajak wisatawan untuk bermain air ke dalamnya, Pantai Indrayanti yang dilengkapi restoran dan cafe serta deretan penginapan yang akan memanjakan wisatawan ini menjadi sangat nyaman bagi wisatawan yang ingin ke Pantai Indrayanti ini. dari hidangan laut hingga nasi goreng bisa di pesan di restoran di sekitaran pantai ini. Bila malam hari, gazebo-gazebo yang ada di bibir pantai tampak sangat indah karena di terangi lampu kemerlip yang menerangi suasana malam yang ditemani suara angin yang sangat khas suaranya.
Dahulu pemberian nama Pantai Indrayanti ini menuai banyak kontroversi. Sebelumnya Indrayanti bukanlah nama pantai, melainkan nama seorang warga pemilik café dan restoran di sekitaran pantai ini. Karena nama papan yang terpampang dengan jelas bila kita ke pantai ini, ahirnya pun masyarakat menyebutnya Pantai Indrayanti. Walaupun pemerintah memberikan nama pantai ini dengan nama Pantai Pulang Syawal, akan tetapi tetap lebih banyak yang mengartikan nama pantai ini dengan nama pantai indrayanti.
Mari kita jejak wisata ke pantai yang ada di yoyakarta . Obyek wisata Lombok yang ada di Yogyakarta. Yaitu Pantai Indrayanti

No comments:

Post a Comment